Minggu, 02 Februari 2014

Aku masih tak sanggup melupakanmu



Seperti malam-malam sebelumnya
Sebelum kukenal engkau
Malam tadi bibirku mengecup sepi
Hati ini sayu tak sanggup berpuisi

Tak jua resahku hilang
Benarkah jujurku sebuah kesalahan

ahh..biarkan malam nanti lelapku mengadu
Pada pena yang menjadi pianoku
Pada desah sajak yang menjadi aroma sepiku
Bahwa masih pantaskah aku merindumu

Daun-daun yang setia memeluk ranting
Tolong bisikkan rasaku padanya
Meski telinga coba ditutupnya
Aku tau pasti
Sesungguhnya kekasihku pun merindui

Tolong jangan hukum aku seperti ini
Seusap jemari hapuslah airmata rinduku yang menetes dipipi
Katakan padaku,
Bahwa engkau masih menyayangku

Sayang,,
Aku tak pernah mampu
Aku masih tak sanggup melupakanmu




rahmadnababan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar