Minggu, 02 Februari 2014

Indah Bersamamu

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
Menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku tak berada di sampingmu
Tetap pejamkanlah mata indahmu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Aku telah berada di hatimu
Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan yang indah bersamamu..
Mata indah yang aku biasa melihat keindahanmu..
Mata indah yang dahulu adalah miliku..
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku..

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu..
Hati cinta dan rinduku adalah milikmu..
Cintamu tak pernah membebaskan aku..
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cintamu..

Saat sayapku telah patah karenamu..
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku..






rahmadnababan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar