Sabtu, 31 Mei 2014

Rindu Ibu

Rindu ku memanggil namamu...
Seperti rinduku berkelu kesah kepadamu...
Dan seperti kau berikan api pada sekam kering...
Yang membuatku tenang dalam bayangan gelap..

Rinduku memanggil namamu...
Seperti hausnya aku ketika lelah menangis..
Kau tak pernah biarkan aku lepas,berlari dalam
bahaya.., selalu engkau yang berlari dan Menyuruhku
diam.
Rinduku memanggil namamu ...
Yang selalu menyuruhku tenang.. dan tidak kasar.
Dalam bayangan tangisanmu yang memerah... amat
memerah.
Meskipun saat itu akupun menangis.
Rinduku memanggil namamu..
Dalam saran yang aku rasa tak bermakna, namun
sangat bermakna saat ini
Kebingungan mencari tiang untuk tambatkan
matahari dan gelap malam
Walaupun aku tahu kau telah memiliki Makna disana.
Rinduku memanggil namamu..
Sepanjang jalan kau berikan petunjuk..
Petunjuk tertawa dalam kesedihan dan petunjuk
menunduk dalam kebahagiaan..
Meskipun kita tahu bahwa waktu memiliki batas..
Rinduku memanggil namamu ...
Tak akan pernah aku lelah memanggil namamu.., tak
akan pernah..!!!
Sampai seseorang akan memanggil namaku kelak ,
karena rindunya....
Salam untuk Ibu dari dunia ....

0 komentar:

Posting Komentar