Sabtu, 07 Juni 2014

Coretan

Kau tahu…..
Aku berada di antara
himpitan dua pilar
Yang membuat hatiku
remuk
Yang memenjarakan aku bersama mimpi

Kau tak pernah tahu….
Saat cintaku dirampas
Betapa sakitnya diriku

Aku pergi membawa
berjuta luka
Aku tenggelam dalam
kenistaan
Aku tak pernah lagi
pedulikan cinta
Yang ada dalam diriku
adalah luka

Saat luka mulai terobati
Kau kembali dengan
pesonamu
Kau hidangkan sajian
teristimewamu
Kemudian kau campakkan aku
Dengan cemburu, angkara
dan keangkuhanmu

Bukankah pernah
kukatakan
Bahwa masa laluku penuh
dengan luka
Bahwa aku mengobatinya
berteman sepiku

Lalu kenapa kau begitu
saja mudah terperdaya
Begitu mudah mendengar
kata mereka
Tanpa pernah kau cari
tahu yang sesungguhnya

Sekian lama aku terdiam
Bukan karena takut
Bukan karena menutupi
semuanya
Aku mengalah untuk
keutuhan kita Untuk sebuah
kebersamaan yang telah
dirancang.

0 komentar:

Posting Komentar