Senin, 02 Juni 2014

Antara Aku dan Kataku

Antara Aku dan Kataku


Telah lama aku merangkai kata
Telah banyak kata yang kutata
Telah sekian lembar yang kutulis dengan kata

Aku selalu berusaha memperindah kata
Aku senantiasa berupaya memberi makna dengan kata
Aku semakin asyik menulis kata

Namun…
selama kata yang kurangkai
aku sendiri tak seindah kataku
sebanyak kata yang kutata
aku sendiri tak bermakna sebanyak kataku
sekian lembar yang kutulis dengan kata
aku sendiri tak menulis kata pada hatiku

Mungkinkah…?
aku hanya mampu merangkai kata
tidak mampu merangkai hidup agar indah
aku hanya mampu menata kata
tidak mampu menata hari untuk lebih bermakna
aku hanya mampu menulis kata pada lembaran
tidak mampu menulis kata pada hati agar merubah diri

sehingga…
aku tegolong KABURA MAQTAN
(hanya sekedar perkataan
tak pernah menjadi kenyataan)
Allah-ku…
Kepada siapa lagi aku akan mengadu
Jika bukan pada-Mu
Aku ingin berwujud sebagaimana kataku

0 komentar:

Posting Komentar