Jumat, 13 Juni 2014

GAJI KE 13 HAMPIR SAMPAI DIDOMPET PNS

GAJI KE 13 HAMPIR SAMPAI DIDOMPET PNS
Salah satu yang ditunggu Pegawai Negeri Sipil adalah cairnya gaji ke 13, nah Pemerintah berencana akan membayarkan gaji ke 13 pada bulan juli ini.
Menurut Azwar Abubakar selaku Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Pembayaran gaji ke 13 untuk PNS disalurkan pada bula juli 2014. Untuk saat ini (MenPAN-RB) sedang melakukan perhitungan yang rencananya akan direalisasikan sebelum lebaran.

Saat ini Anggaran Lembaga Kementerian belanja mengalami pemotongan dikarenakan untuk penghematan belanja negara. Namun untuk para PNS gak perlu kuatir atau panik, karena sekalipun anggaran lembaga Kementerian mengalami pemotongan pemerintah akan tetap memberikan gaji ke 13, karena ini merupakan program rutin yang harus direalisasikan.

Pemotongan anggaran digunakan untuk menghemat anggaran belanja dan ini merupakan perwujudan efisiensi Lembaga/Kementerian. Semoga saja informasi ini tidak hanya sekedar berita akan tetapi benar-benar terealisasi dibulan juli ini, agar kesejahteraan benar-benar dirasakan PNS.

Pemotongan Anggaran ini dijadikan solusi dalam rangka mencegah terjadinya para pegawai yang memanfaatkan anggaran Perjalanan dinas sebagai lahan mencari keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar